*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Wartawan Karawang Bagi-bagi Nasi Kota di Pusat Kota Pangkal Perjuangan

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Karawang kembali melakukan bakti sosial untuk masyarakat.
PWI Karawang Bagikan Nasi Kotak


Kali ini, PWI Karawang melalui Program PWI Karawang Peduli membagikan 250 box makanan gratis bagi masyarakat serta fakir miskin di Kabupaten Karawang.

Ketua PWI Karawang, Aep Syaepulloh mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat faqir di Karawamg, Serta serangkaian acara syukuran atas hibah mobil ambulan yang baru diterima PWI Karawang.
PWI Karawang Bagikan Nasi Kotak


"Lebih utamanya kegiatan ini dalam rangka syukuran atas hibah 1 unit mobil ambulan yang diterima oleh PWI Karawang dari PT Pelindo," kata Aep, Jumat,(13/10/2023)

Selain itu, Ia juga mengatakan jika mobil ambulan tersebut dapat dipergunakan untuk masyarakat umum bila dibutuhkan.

"Bukan hanya anggota PWI saja yang dapat menggunakan mobil ini, masyarakat umum, khususnya di Kabupaten Karawang juga bisa menggunakan mobil tersebut jika memanf membutuhkan," ujarnya

Sementara itu, Ketua Pelaksana PWI Karawang Peduli, Iwan Sugriwa menuturkan bahwa kegiatan kali ini disupport oleh Pemkab Karawang dan juga Bank BJB Karawang.
PWI Karawang Bagikan Nasi Kotak

"Syukur Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan sukses. Hal itu berkat support dari Pemkab Karawang dan juga Bank BJB Karawang yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan," kata Iwan

Untuk titik pembagian sendiri, kata Iwan, 250 box makanan tersebut dibagian di Bundaran Alun-alun Karawang dan pertigaan dekat Dinas PUPR Karawang.

PWI Karawang Bagikan Nasi Kotak


Sambungnya, untuk rencana kedepan, pihaknya akan berupaya melakukan kegiatan serupa di setiap minggunya.

"Insyaallah, kita mulai hari ini dan untuk setiap hari Jumat berikutnya akan kita upayakan kegiatan PWI Karawang Peduli Berbagi Rezeki ini tetap terlaksana. Dan bukan hanya dijalannya saja, kita juga akan menyasar mesjid-mesjid yang ada di Kabupaten Karawang," tandasnya (*)

Komentar0