Breaking News
---

Zul Zivilia Akui Kenal Gembong Narkoba Fredy Pratama

Narapidana kasus narkotika yang juga musisi tanah air, Zulkifli alias Zul Zivilia, telah menjalani pemeriksaan penyidik Dittipidnarkoba Bareskrim Polri, terkait dengan gembong narkoba jaringan internasional Fredy Pratama.

Zul Zivilia Akui Kenal Gembong Narkoba Fredy Pratama

Zul mengaku, saat dirinya terlibat dalam kasus peredaran narkotika memang telah mengenal Fredy Pratama sudah lama. "Kenal, kenal. Tau, Tau. Kenal lama," ujar Zul, Kamis (5/10/2023).

Dalam proses pemeriksaan yang dilakukan hari ini, Zul mengaku mendapat sekitar 30 pertanyaan. Dia diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi.

"Saya sudah memberikan keterangan yang sejelas-jelasnya, dan sangat terang sekali tentang Fredy Pratama, dan tidak ada satu pun yang saya tutup-tutupi, untuk membantu mengungkap kasus Fredy Pratama ini," katanya.

Untuk diketahui, Dittipidnarkoba Bareskrim Polri terus melakukan pendalaman, terkait kasus gembong narkoba jaringan internasional Fredy Pratama.

Salah satunya melakukan pemeriksaan terhadap narapidana kasus narkoba yang juga musisi, Zulkifli alias Zul Zivilia. “Karena (Zul) termasuk dalam jaringan si R ya, R ada hubungan sindikasi dengan FP," kata Dirtipidnarkoba Bareskrim Polri Brigjen Pol Mukti Juharsa kepada wartawan, Kamis (5/10/2023).

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan