Breaking News
---

Car Free Day di Karawang , Satlantas Polres Terapkan Rekayasa Arus Lalu Lintas

Satlantas Polres Karawang melakukan rekasaya dan penutupan arus lalu-lintas saat gelaran car free day (CFD) di sepanjang jalur Jalan Jenderal Ahmad Yani, Galuh Mas Karawang, Minggu (19/11/2023).
Car Free Day di Karawang

Kasat Lantas Polres Karawang, AKP Lucky Martono menjelaskan, bahwa pihaknya menempatkan personel Satgas Kamseltibcarlantas pada on the spot titik-titik rawan kemacetan, dan sekaligus penutupan jalan pada kegiatan Car Free Day yang berlangsung dari pukul 05.30 hingga 08.00 Wib.

Sebelumnya, Satlantas Polres Karawang melaksanakan sosialisasi pelaksanaan car free day melalui media sosial, media cetak ataupun elektronik, radio dan lainnya.

Dalam pelaksanaannya, perwira lapangan Iptu Aan Juanda beserta Iptu Anwarudin dan anggota lainnya bertugas sebagai Satgas Kamseltibcarlantas dengan dibantu personel Dishub dan Satpol PP Karawang dengan menutup arus lalu lintas di beberapa titik jalan dengan cara menempatkan traling, traficcone, portable, road barrier, spanduk dan rambu-rambu.

Diantara yang ditutup ialah, simpang bundaran Mega Mall-pertigaan Stadion Singaperbangsa-lampu merah kantor DPRD-pertigaan Karangpawitan, Gang Jatirasa dan simpang lampu merah RMK.

Kasat Lantas Polres Karawang melanjutkan, "Kami juga menyiapkan kantong parkir kendaraan roda dua dan roda empat di seputaran Mega Mall, kantor Pemda Karawang, Stadion Singaperbangsa dan Karangpawitan,"
Car Free Day di Karawang

"Kami berharap apa yang sudah anggota Kepolisian lakukan, bisa menciptakan situasi Kamseltibcarlantas pada pelaksanaan car free day serta masyarakat dapat beraktifitas dengan lancar," pungkas Kasat Lantas.(*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan