Breaking News
---

Empat Wakil Indonesia Melangkah ke Babak Awal China Masters

Empat wakil Indonesia tampil mulus di laga perdana turnamen China Masters 2023. Tampil di Shenzhen Bay Gymnasium mulai Selasa (21/11/2023), empat wakil dengan mudah mengalahkan lawan-lawannya.

Empat Wakil Indonesia Melangkah ke Babak Awal China Masters

Sektor ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menang mudah atas rekan mereka Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi yang mengundurkan diri. Ana/Tiwi tidak bisa tampil di turnamen BWF Super 750 seusai terkendala masalah administrasi saat datang ke kota Shenzhen, Tiongkok.

“Ana/Tiwi terkendala di administrasi kedatangan ke Shenzhen, China. Dalam hal ini ada masalah soal visanya. Mereka sudah dijadwalkan tiba hari Senin (20/11) malam tadi," ujar Eng Hian salah satu pelatih tim putri Indonesia.

Dari sektor ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin tanpa kesulitan berhasil menumbangkan lawannya wakil Prancis, Lucas Corvee/Ronan Labar. Juara Indonesia Masters 2023 itu menang dua gim dengan skor 21-14 dan 21-13.

Dua ganda campuran yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja juga melenggang mulus ke babak 16 besat. Rinov/Pitha menyingkirkan pasangan Malaysia, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei dua gim langsung dengan skor 21-18 dan 21-18.

"Yang menjadi kunci kemenangan adalah berkat strategi kami yang tepat. Kami bermain lebih menyerang. Sementara lawan sepertinya kurang siap," kata Rinov.

Sementara pasangan lainnya Dejan/Gloria mengikuti langkah Rinov/Pitha ke babak kedua turnamen BWF Super 750 itu setekah menang atas wakil Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran. Mereka harus bermain tiga gim dengan skor 13-21, 21-17 dan 21-16.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan