Breaking News
---

Dalam Perayaan Natal, Presiden Berpesan Jaga Toleransi Pada Pemilu 2024

Presiden Joko Widodo meminta seluruh elemen masyarakat untuk menjaga toleransi dan persatuan, di tahun politik 2024 ini. Kepala Negara mengatakan, toleransi harus dikedepankan, karena keberagaman dan perbedaan yang ada di tengah rakyat pada pemilu 2024.

Presiden Joko Widodo saat berpidato di Perayaan Natal Nasional 2023, di Graha Bethany Nginden, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (27/12/2023). (Foto: tangkapan layar Kemenkominfo)

"Walaupun kita sedang memasuki tahun politik, walaupun sebentar lagi kita akan menyelenggarakaan pemilu. Memilih anggota legislatif, presiden dan wakil presiden, tetapi kita harus terus selalu menjaga toleransi, persatuan, dan perdamaian," ujar Presiden pada Perayaan Natal Nasional 2023 di Graha Bethany Nginden, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (27/12/2023).

Presiden mengatakan, perbedaan pilihan politik merupakan hal wajar dalam kehidupan berdemokrasi. Namun, ia mengatakan, bangsa Indonesia dipersatukan oleh kepentingan yang lebih mulia, menjaga persatuan dan kesatuan.

"Kita dipersatukan oleh kepentingan yang lebih mulia, yaitu menjaga persatuan dan kesatuan, perdamaian, kegotongroyongan. Kepentingan kemanusiaan serta bersama-sama memajukan negara yang kita cintai ini, Indonesia," kata Presiden.

Presiden pun menekankan, bahwa capaian pembangunan Indonesia harus tetap dijaga dan dirawat oleh seluruh elemen bangsa. Selain itu Presiden juga mengatakan, pembangunan negara harus dilanjutkan, demi terwujudnya cita-cita.

Presiden berharap, momentum meraih Indonesia Maju dapat terus diperjuangkan. Dan bangsa Indonesia mendapat tuntunan Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Semoga momentum untuk meraih Indonesia maju menjadi negara maju yang adil, makmur, sejahtera bisa konsisten kita perjuangkan. Dan memperoleh bimbingan dan kemudahan dari Tuhan Yang Maha Kuasa, Semoga Tuhan memberkati kita semuanya," ujar Presiden (*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan