Breaking News
---

Dibagikan ke Berbagai Pesantren dan Masyarakat, Pondok Lestari Alam Qurani Ciranggon Terima Hibah Telur Kupas 60 Ton

Pondok Pesantren Lestari Alam Qurani Desa Ciranggon Kecamatan Majalaya, menerima hibah telur kupas dari Suplayer Hoka Hoka Bento pekan kemarin. Bantuan seberat 60 ton itu, kemudian di distribusikan ke sejumlah pondok pesantren dan masyarakat sekitar yang memerlukan pangan bergizi tersebut. 

Foto : Telur Kupas di Lingkungan Pesantren Lestari Alam Qurani Ciranggon saat di distribusikan ke berbagai Pesantren di Karawang

Guru Pesantren Lestari Alam Qurani, Ustad Ajang Syaeful Khiyar mengatakan, pesantren asuhan KH Endang Suratno ini menerima titipan hibah dari suplayer Hoka Bento berupa telur kupas seberat 60 ton. Itu, selain untuk kebutuhan para santri di lingkungan pondok, juga di berikan kepada sejumlah santri dari berbagai pondok pesantren yang berkenan untuk ikut berpartisipasi membagikan telur kupas ini.

"Karena ini hibah, jadi bukan untuk pondok di Ciranggon saja, tetapi juga kalau yang minat silahkan mengambil di pondok kami, Alhamdulillah dari berbagai pondok pesantren juga ikut menerima telur kupas ini, " Ujarnya.

Foto : Telur Kupas di Lingkungan Pesantren Lestari Alam Qurani Ciranggon saat di distribusikan ke berbagai Pesantren di Karawang

Ajang menambahkan, pangan tinggi kalsium dan vitamin D ini juga diberikan kepada warga sekitaran pondok, sebagai wujud kontribusi nyata pihak pesantren kepada warga sekitar. Ia berharap, replikasi sejumlah perusahaan bisa mencontoh suplayer Hoka Bento ini, agar bisa melirik para santri dan pesantren untuk tambahan bantuan asupan pangan bergizi. 

"Kami haturkan terimakasih kepada pihak suplayer, dan semoga ini bisa berkelanjutan, " Ungkapnya. (Rd)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan