*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Irfan Nur Alam Terpilih sebagai Ketua Dewan KORPRI Majalengka

Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Majalengka menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab). Agenda Muskab ialah memilih dan menetapkan Ketua dan Pengurus DPK KORPRI Kabupaten Majalengka periode 2023-2028.

Irfan Nur Alam Terpilih sebagai Ketua Dewan KORPRI Majalengka

Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi, dalam sambutanya mengatakan penyelenggaraan Muskab di harapan menghasilkan berbagai keputusan yang memberikan kemanfaatan sesuai tujuan penyelenggaraan Muskab KORPRI. 

"Tadi tujuannya untuk meningkatkan profesionalisme KORPRI, bisa melindungi dan mensejahterakan anggota serta bisa menjadi teladan dan role model bagi ASN lainnya. Jadi standardnya harus lebih ditingkatkan," ujarnya, Kamis (7/12/2023).

Sesuai agenda Muskab, kata bupati, berbagai kekurangan yang ada bisa diperbaiki untuk kemudian menjadi bahan evaluasi sebagai rumusan program kerja untuk lima tahun ke depan.

"Susun program kerja yang bisa mengatasi setiap persoalan pada kepengurusan sebelumnya dan menjawab tantangan ke depannya dalam mewujudkan peran KORPRI," jelasnya.

Pengurus baru, lanjut bupati, diharapkan bisa membawa KORPRI Majalengka ke arah yang lebih baik lagi, memiliki jiwa korsa yang kuat dan visi yang membuka ruang untuk mengajak anggota menuju visi KORPRI.

Hasil Muskab KORPRI Majalengka, secara aklamasi memilih Kepala BKPSDM Majalengka, H. Irfan Nur Alam, untuk menahkodai wadah ASN yang ada di Kabupaten Majalengka periode 2023-2028.

Ketua Umum terpilih KORPRI Kabupaten Majalengka, H. Irfan Nur Alam, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan pengurus KORPRI yang telah memberikan support dan kepercayaannya untuk memimpin wadah ASN yang ada di Kabupaten Majalengka ini.

Menurut dia, bahwa pihaknya pun akan melanjutkan program-program yang telah berjalan dengan baik selama ini. Diantaranya program prioritas KORPRI Majalengka sebagai bentuk pengabdian dan kepedulian KORPRI kepada masyarakat.

"KORPRI ke depan untuk hidup dinamis, sehingga mampu menciptakan berbagai inovasi, terlebih ASN bertugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang diharapkan pelayanan tersebut dapat diberikan secara maksimal," tukasnya. (*)

Komentar0