Ribuan Relawan yang tergabung dalam Kelompok Relawan Kang Jimmy mendeklarasikan dukunganya kepada Vera Febyanthy di Pileg 2024 mendatang yang digelar di Gedung Graha Alam Ceria, Rumah Makan Alam Ceria, Kabupaten Karawang.


Ahmad Zamakhsyari atau yang biasa disebut Kang Jimmy Wakil Bupati Karawang periode 2016-2021 mengatakan akan turun gunung untuk menyapa warga di 30 kecamatan Kabupaten Karawang demi kemenangan Vera Febyanthy menjadi Anggota DPR RI.

Masih menurut Kang Jimmy, apa yang akan dilakukannya bukan hanya persoalan memenangkan Vera Febyanthy yang telah menjabat sebagai Anggota DPR RI tiga periode.

"Tapi ini adalah persoalan menyadarkan kepada sahabat kita agar istiqomah ketika sudah diberikan amanah sebagai Bupati Karawang," katanya

"Jangan mau memilih orang yang masa jabatannya belum habis tapi demi kekuasaan dia tinggalkan amanah tersebut," tegas Kang Jimmy didepan ribuan pendukungnya.

Kemudian, dia pun menegaskan kepada para pendukungnya agar berkonsentrasi dan menargetkan satu kursi di Dapil Jabar VII hanya untuk Vera Febyanthy sebagai anggota DPR RI.
Foto : Jimmy Ahmad Zamakhsyari

"Jangan bicara dua kursi, kita bicara satu kursi dan kursi itu hanya untuk bunda Hj. Vera Febyanthy," tandasnya. 

Kabar ini diturunkan belum ada keterangan resmi atau pernyataan dari mantan Bupati Karawang yang mundur (Cellica Nurrachadiana,red) atas apa yang disebutkan Kang Jimmy.(Rls)