Breaking News
---

Putri TNI-AU Raih Tiket Final Livoli Divisi Utama

Tim putri TNI AU berhasil lolos ke grand final Livoli Divisi Utama 2023. TNI AU sukses setelah mengalahkan TNI AL dengan skor 3-1 (25-21, 19-25, 25-17, 25-21) di GOR Joyoboyo, Kediri, Rabu (6/12/2023).

Putri TNI-AU Raih Tiket Final Livoli Divisi Utama

Pelatih TNI AU, Alim Suseno sangat gembira karena timnya lebih awal lolos ke grand final yang akan digelar Sabtu (9/12/2023) mendatang. "Kita lolos ke grand final, anak-anak main enjoy," ujar Alim usai laga.

Alim menilai, kunci sukses timnya bisa menang karena anak asuhnya bisa tampil percaya diri. "Hari ini bisa menunjukkan permainan terbaik dan mereka tampil percaya diri," katanya. 

Sementara itu pelatih TNI AL, M. Anshori mengatakan, anak asuhnya tampil loyo, serta menurutnya mental dan semangat bermain. "Seperti turun mentalnya tidak bersemangat," ucapnya.

Sementara itu, Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia membuka peluang lolos ke grand final, setelah menang 3-0 (25-18, 25-23, 25-15) atas Popsivo Polwan. Ini adalah kemenangan ketiga dari lima penampilan tim asuhan Pedro Lilipaly itu.  

Selain menang atas Popsivo di putaran kedua ini, Petrokimia sebelumnya menang atas TNI AL 3-2 di akhir putaran pertama dan juga menang 3-1 dari Popsivo. Sedangkan dua kekalahan diderita dari TNI AU masing-masing dengan skor 0-3.

Petrokimia akan menghadapi TNI AL pada laga terakhirnya dan TNI AU bertemu Popsivo, Kamis (7/12/2023). Saat ini Petrokimia berada di peringkat dua klasemen sementara dengan nilai 8 dari hasil tiga kali menang dan dua kalah. (*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan