*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Sambut Tahun Baru 2024 , KCP Karawang Suguhkan Semarak Kembang Api

Mal Karawang Central Plaza (KCP) menyiapkan sejumlah kemeriahan saat malam tahun baru 2024. Hal ini sebagai persembahan spesial untuk para pengunjung setia mal dan juga masyarakat Karawang dan sekitarnya.

Mal KCP akan menyuguhkan semarak kembang api 1.000 shoot di atas gedung mal tepat pada tanggal 31 Desember 2023 pukul 23.59 WIB yang dapat dinikmati secara gratis oleh masyarakat.

Semarak kembang api ini untuk pertama kalinya digelar kembali setelah terakhir dilaksanakan sekitar 4 tahun yang lalu.

Manager Marcomm Mal KCP, Fandy Aditya menyebut, Mal KCP tidak hanya menyuguhkan kembang api saja, selama periode Desember 2023 – Januari 2024, Mal KCP juga telah menghadirkan sejumlah event untuk memeriahkan libur sekolah dan liburan akhir tahun para pengunjung mal.

Foto : Mal Karawang Central Plaza 

Beberapa di antaranya seperti Wahana Ocean Ball, Wahana Gembira, Exotic Minizoo, Wahana Rumah Hantu ‘Benteng Berdarah’, Latenight Sale, dan Festival Durian.

Wahana Ocean Ball berada di Atrium Mal KCP dengan menyuguhkan area bermain mandi bola, permainan tiger bus, globe rabbit, dome, dan happy chair yang akan membuat anak-anak bisa bermain sembari belajar. Wahana ini dibuka mulai 10 Desember 2023 – 14 Januari 2024.

Ada juga Wahana Exotic Minizoo yang berada di Mal Festive Walk, dibuka mulai 26 Nov 2023 – 7 Jan 2024. Wahana ini menyuguhkan berbagai hewan-hewan exotic seperti kura-kura, ular, burung hantu, sugar glider, iguana, kelinci, dan lain-lain sebagai sarana edukasi sembari bermain bagi anak-anak.

“Bagi masyarakat yang ingin berlibur dan menikmati wahana permainan outdoor, kami juga menyediakan Wahana Gembira yang ada di Taman Galuh Mas, Mal Festive Walk mulai tanggal 8 Des 2023 – 14 Jan 2024. Disini terdapat wahana pontang-panting, ombak banyu, bianglala, kora-kora, handboat, dan lainnya. Masuk ke wahana ini gratis,” kata Fandy.

Untuk kamu yang suka wahana memacu adrenalin, imbuh Fandy, kamu bisa coba mengunjungi Wahana Rumah Hantu yang ada di lantai 5 Mal Festive Walk. Wahana rumah hantu ini mengusung tema Benteng Berdarah, yaitu sebuah gedung yang dahulu kalanya merupakan sebuah benteng namun akhirnya dikenal angker karena pernah menjadi pusat pembantaian berdarah.

Wahana ini betul-betul akan menguji keberanian kamu karena di sini kamu akan bertemu dengan sejumlah hantu menyeramkan. Wahana ini dibuka mulai tanggal 22 Des 2023 – 28 Jan 2024.

“Kami juga mengakomodir kegemaran masyarakat akan buah durian, dengan menghadirkan Festival Durian di lantai Mal Festive Walk mulai 15 Des 2023 – 28 Jan 2024. Ada berbagai varian durian yang bisa dinikmati pengunjung, di antaranya ada durian bawor, monthong, petruk, dan lain-lain. Festival Durian ini juga menyelenggarakan Lomba Makan Durian, promo harga hemat, dan promo ‘All you can eat’,” imbuh Fandy.

Tidak ketinggalan, Mal KCP juga menghadirkan Latenight Sale sebagai persembahan untuk pecinta shopping dengan menyuguhkan promo diskon hingga 70% di hampir seluruh tenant di Mal KCP, Technomart, dan Festive Walk. Latenight Sale ini hadir di tanggal 23, 30, dan 31 Desember 2023 mulai pkl. 19.00 – 23.00 WIB.

“Malam tahun baru ini tidak akan meriah tanpa kehadiran pengunjung mal dan masyarakat Karawang. Berbagai acara yang kami selenggarakan ini tidak lain kami suguhkan untuk seluruh masyarakat. Kami berharap dapat memberikan kesan mendalam bagi masyarakat yang menghabiskan malam pergantian tahun nya di Mal KCP,” katanya.

“Kami mendengar banyak dari Pengunjung Mal KCP kesulitan dalam pembayaran parkir dengan system non tunai (uang electronic) dan Kabar Gembira nya saat ini kami sudah memberlakukan system Hybrid dengan menerima Pembayaran tunai di beberapa pintu keluar. Jadi, jangan lupa untuk datang ke Mal KCP,” pungkasnya (*)