*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Sore Hari, Warga Ciparagejaya Geger Penemuan Mayat di Pantai

Masyarakat Desa Ciparagejaya Kecamatan Tempuran, geger penemuan mayat di lokasi pantai pada Rabu sore (6/12/2023) di tepi pantai pada pukul 15.00 Wib. 
Foto : Warga Ciparagejaya Geger Penemuan Mayat Pria di Tepi Pantai


Mayat tersebut, teridentifikasi merupakan warga Desa Tempuran RT 03/08 Kecamatan Tempuran dan langsung di evakuasi keluarga bersama Pol Air Polres Karawang di TKP. 

Kasie Trantib Kecamatan Tempuran, Mashuri mengatakan, mayat ditemukan pukul 15.00 wib di Pantai oleh nelayan. Beruntung, mayat yang di duga baru seharian di pantai itu, teridentifikasi merupakan warga tempuran atas nama Kardinata, pria kelahiran 25 April 1986. 
"Jadi saat nelayan akan berangkat ke laut untuk mencari ikan, tiba-tiba menemukan seorang mayat laki laki di pesisir pantai ciparage, langsung saja para nelayan itu melapor kepada warga terdekat hingga Pol Air setempat, " Ujarnya. 

Selanjutnya, sambung Mashuri, setelah melaporkan ke Pospol Airud yg berada di Desa Ciparagejaya, pihak kepolisian bersama anggota keluarga yang mengenali mayat tersebut, mengevakuasi korban me rumah duka di Desa Tempuran.

"Ya langsung di evakuasi ke rumah duka,  karena ada yang mengenali, " Ujarnya. (Rd)

Komentar0