*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

AHY Tegaskan Program Pro Rakyat Era SBY Akan Dilanjutkan

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menghadiri kampanye tertutup partai Demokrat di Kabupaten Bandung. Acara yang dihadiri ribuan kader itu berlangsungdi arena volly indoor Si Jalak Harupat, Rabu (10/1/23) sore.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono

Dalam orasi politiknya, AHY menyampaikan program pro rakyat serta visi dan misi partai Demokrat dalam pemilu 2024.

"Kami ada untuk rakyat, kami tidak ingin mengobral janji, , kami pernah memberikan bukti selama 10 tahun, selama SBY memimpin negeri,Untuk bisa melanjutkan hal-hal baik, kiami akan kembali ke pemerintahan nasional, progran- program pro rakyat akan kami lanjutkan kembali," sambungnya.

Dalam tagline kampanye, Demokrat menang, lapangan kerja semakin luas, AHY berjanji akan konsisten melanjutkan program- program pro rakyat di era Presiden SBY dan Jokowi.

Sementara itu, ketua DPC Kabupaten Bandung, Saeful Bachri bertekad akan membawa Demokrat kembali berjaya pada pemilu 2024 ini, terutama di wilayah Kabupaten Bandung.

"Dengan hadirnya pertemuan ini, saya semakin merasa yakin bahwa kami akan mendulang suara dalam pemilu 14 Februari mendatang. Saya pun bertekad akan membawa Demokrat kembali berjaya, terutama di wilayah Kabupaten Bandung", ungkap Saeful Bachri.

Selain dihadiri AHY beserta istri Anisa Pohan, pertemuan akbar di Kabupaten Bandung pun dihadiri oleh Ketua Dewan Pertimbangan Jawa Barat, Dede Yusuf Macan Efendi, Ketua DPD Jawa Barat, Anton Sukartono Suratto, serta para calon anggota legislatif se Jawa Barat.(*)

Komentar0