GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==

Rani Destiani Caleg Golkar Karawang Targetkan Suara 30 Ribu

Memantapkan kemenangan Hj Rani Destiani calon Anggota DPRD Kabupaten Karawang Dapil I (Pangkalan, Tegalwaru, Telukjambe Timur, Telukjambe Barat, Karawang Barat), Rani Destiani berjumpa kader yang ditugaskan menjadi koordinator TPS.

Pertemuan kader tersebut pada Sabtu, 27 Januari 2024 di rumah pemenangan Rani Destiani Perumnas Telukjambe Timur.

Berjumlah 100 kader loyalis Rani Destiani berkumpul menyiapkan strategi menuju pemilu 14 Februari 2024. Dihadiri Ketua DPD Golkar Karawang dan Badan Pemenangan Pemilu Golkar Karawang.

Kepada wartawan, Rani Destiani mengatakan, target suara yang diperoleh sebanyak 20 ribu suara dengan tersebar beberapa daerah di dapil I. Ia mengaku optimis dapat mengantongi jumlah tersebut .

"Kita target 20 ribu suara. Mohon do'a nya saja dan dukungan untuk kemenangan kami," katanya.

Jika hitungan secara kertas, Rani mengantongi suara sampai 30 ribu berdasarkan data yang dihimpun tim suksesnya. Namun, pihaknya tak mau takabur atas hal itu.

"Hitungan jari menuju pemilihan, kami fokuskan sama tim yang sudah di bentuk agar lebih solid lagi," ujarnya saat berjumpa kader yang mayoritas ibu-ibu.

Hitungan waktu ini, Rani akan manfaatkan komunikasi dengan tim agar suara yang telah di data dipastikan terus terus bertambah.

"Kami terus berjumpa tim. Termasuk koordinator TPS yang telah ditunjuk yang tersebar di Dapil satu,"

Ketua DPD Golkar Karawang, Sukur Mulyono pun hadir dalam pertemuan itu. Ia memberikan motivasi pada tim Rani Destiani untuk mengantarkan Rani menjadi pemenang Pileg 2024.

"Ibu - ibu kalau cinta ke Teh Rani yuk kita ajak keluarga, tetangga untuk datang ke TPS 14 Februari 2024 untuk memilih Teh Rani jadi anggota DPRD Karawang," ajaknya.(*)

Komentar0