*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Copa del Rey, Atletico Madrid Sukses Bungkam Real Madrid 4-2, Unionistas Harus Takluk dari Barcelona 1-3

Atletico Madrid sukses membungkam Real Madrid dengan skor 4-2 dalam laga babak 16 besar Copa del Rey 2023-2024 di Stadion Metropolitano, Jumat (19/1/24).

Foto : Atletico Madrid Sukses Bungkam Real Madrid 4-2

Tak ada pemenang di waktu normal. Atletico dua kali memimpin lewat gol Samuel Lino dan Alvaro Morata. Namun, Real Madrid dua kali pula menyamakan skor berkat gol bunuh diri Jan Oblak dan sundulan Joselu.

Atletico tampil luar biasa di babak extra time dengan mencetak dua gol, masing-masing lewat aksi individu fantastis Antoine Griezmann dan tembakan Rodrigo Riquelme.

Berkat hasil ini, Atletico Madrid pun menjadi tim terakhir yang memastikan kelolosan ke babak perempat final Copa del Rey. Di sisi lain, langkah Real Madrid untuk mempertahankan gelar harus kandas.

Sementara , Unionistas de Salamanca harus takluk dari Barcelona dengan skor 1-3 dalam laga babak 16 besar Copa del Rey 2023-2024 di Stadion Reina Sofia, Jumat (19/1/24).

Bermain di kandang sendiri membuat Unionistas tampil spartan sejak menit awal. Tuan rumah pun beberapa kali merepotkan pertahanan Barcelona.

Barca sempat tertinggal akibat gol Alvaro Gomez. Blaugrana bangkit dan berhasil memastikan kemenangan lewat gol-gol yang dicetak Ferran Torres, Jules Kounde, dan Alejandro Balde.

Berkat hasil ini, Barcelona pun berhak melaju ke babak perempat final alias 8 besar. Sementara itu, perjalanan Unionistas di Copa del Rey musim ini harus terhenti.(*)

Komentar0