*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Deddy Indrasetiawan Serukan Warga Purwasari Tidak Golput di Pemilu

Dalam rangka kampanye jelang Pemilihan Legislatif, calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Karawang dari partai Demokrat, Deddy Indrasetiawan, memanfaatkan waktu untuk tatap muka langsung dengan masyarakat di beberapa wilayah, khususnya di Kecamatan Purwasari.
Foto : Kegiatan Deddy Indrasetiawan di Cengkong Kecamatan Purwasari


Deddy Indrasetiawan menyambangi tiga titik di dua Desa, yaitu Tegalsari dan Cengkong.

Dalam kampanyenya, Deddy Indrasetiawan lebih fokus pada mengingatkan masyarakat terkait tanggal pelaksanaan Pemilu, yaitu 14 Februari.

Ia menekankan pentingnya partisipasi warga dalam memberikan suara di Tempat Pemilihan Suara (TPS) pada tanggal tersebut.
Dengan berbarengan dengan hari kasih sayang, Deddy Indrasetiawan mengajak masyarakat untuk tidak golput dan menyadari bahwa satu suara dapat menentukan arah pilihan rakyat.

Dalam penyampaiannya, Deddy Indrasetiawan juga membawa alat peraga untuk memberikan contoh cara mencoblos di TPS. Ia berharap warga dapat menggunakan hak suaranya dengan bijak dan bertanggung jawab.
"Kita bareng-bareng ke TPS untuk menentukan pemimpin nasional, presiden, wakil-wakil rakyat di tingkat pusat, daerah, maupun Kabupaten," kata Deddy Indrasetiawan.

Pihaknya, bersama dengan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Karawang, berharap tingkat kehadiran masyarakat dapat mencapai target minimal 70%, bahkan diinginkan mencapai 80%.

Dalam kampanyenya, Deddy Indrasetiawan menyampaikan pesan positif tentang pentingnya partisipasi dalam proses demokrasi dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keberlangsungan pesta demokrasi pada tanggal 14 Februari mendatang. (Rd)

Komentar0