GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==

Di Loji Karawang Mobil Dinas Kostrad Rusak Tertabrak Diduga Dump Truk Alami Rem Blong

Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih. Jika sebuah musibah menimpa terhadap seseorang, di mana saja bisa terjadi.
Mobil Dinas Kostrad Rusak Tertabrak Akibat Diduga Dump Truk Alami Rem Blong


Itu yang berlangsung pada Jum'at (12/1) kemarin. Sekira pukul 09.00. WIB. Didepan perempatan Mts Miftahul Huda Loji Kecamatan Tegalwaru.

Dua mobil jenis truk beradu dan alami kecelakaan. Beruntung tidak ada korban jiwa, hanya pengemudi dari kedua kendaraan itu luka ringan dan langsung di bawa ke Puskesmas terdekat.

Dari kronologis yang berhasil di himpun redaksi. Kecelakaan bermula dari kendaraan truk dari arah Loji menuju Karawang dengan plat No. T. 9119. DG. Warna kuning alami rem blong.

Sementara, truk kendaraan dinas milik Kostrad Denharrahlat yang tertabrak dengan No dinas 8430-01 warna hijau alami kerusakan di bagian depan.

Kapolsek Tegalwaru Iptu. Pol. Ata, SH menerangkan jika kecelakaan itu sudah di laporkan ke unit Laka Lantas Polres Karawang.

"Kami sudah tangani dan sementara semua pihak bisa berkoordinasi dengan baik, untuk kecelakaan tersebut sudah kami limpahkan ke unit Laka Lantas Polres Karawang, " Terang Kapolsek Tegalwaru, Iptu. Pol. Ata, SH. Sabtu (13/1) pagi tadi.

Kapolsek pun mengatakan, dugaan sementara jika kecelakaan itu faktor dari mall fungsi salah satu alat pengereman kendaraan yang tidak berfungsi dengan baik.

Sampai dengan pengamanan kecelakaan itu berlangsung oleh personel Polsek Tegalwaru. Situasi berjalan aman dan lancar serta kondusif.(*)

Komentar0