GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==

Disdikpora Karawang Minta Korwilcambidik Turut Amankan Aset Sekolah Saat Terjadi Musibah Banjir

Banjir sudah menjadi bagian dari permasalahan utama saat musim penghujan melanda Kabupaten Karawang, sudah pula banyak wilayah yang terdampaknya. (18/1/24).

Foto : Baniir di Karawang

Peristiwa tersebut hingga hal menyebabkan banyak pelajar tidak dapat mengikuti program pembelajaran sebagiamana semestinya dikarenakan kegiatan belajar mengajar (KBM) terhambat.

Disdikpora Karawang melalui Kepala Bidang Pendidikan Dasar (Kabid Penda) Yanto, mengatakan kepada pihak sekolah yang terdampak untuk mengutamakan keselamatan siswa dan arsip-arsip penting lainnya.

“Pertama harus utamakan keselamatan siswa, kemudian selamatkan arsip-arsip penting seperti kesehatan dan keselamatan siswa sesuai keberadaan dilapangan. Dan mohon untuk selalu koordinasi dengan pihak Disdikpora dan Korwil Kabid.” ujar Kabid Pendas.

Kemudian katanya, “Kegiatan belajar harus tetap berjalan, entah itu offline maupun online agar siswa tidak tertinggal materi pembelajaran. Tergantung kepada pihak sekolah tersebut.”

Kendati demikian, Himbauan kepada pihak sekolah yang terdampak banjir di Karawang, agar tetap mengutamakan keselamatan dan kesehatan para siswa dan siswi agar tetap dapat melaksanakan kegiatan belajar,tegas Kabid Pendas mengakhiri. (*)

Komentar0