GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==

Bakal Seru Final Piala Super Italia, Napoli Lawan Inter Milan

Laga pamungkas Piala Super Italia 2023 akan mempertemukan Napoli dan Inter Milan dalam merebut trofi pertamanya musim ini. Laga yang digelar di Riyadh Arab Saudi KSU Stadium, Selasa (23/1/2024), pukul 02.00 WIB, diprediksi akan berjalan ketat.(22/1/24).

Foto : Intermilan

Inter Milan merupakan juara Piala Super Italia di dua edisi terakhir. Pada edisi 2021, Inter mengalahkan Juventus 2-1 lewat extra time. 

Sementara pada edisi 2022, Inter menang 3-0 atas AC Milan. Di semifinal edisi ini, Napoli dan Inter sama-sama menang dengan skor 3-0. 

Napoli mengalahkan Fiorentina, sedangkan Inter menumbangkan Lazio. Jelang laga pelatih Inter Milan Simon Inzaghi, menyebut laga ini sangat penting bagi timnya.

"Ini adalah final, dalam kondisi 72 jam kami sudah mempersiapkan semuanya, kemenangan ini akan sangat berarti bagi kami," katanya jelang laga, Senin (22/1/2024).

Sementara itu, penyerang Inter Milan Lautaro Martinez menyebut timnya sudah mempersiapkan permainan ini dengan matang. Ia berharap yang terbaik dan membantu timnya meraih kemenangan.

Napoli dan Inter sudah bertemu sekali musim ini, yakni pada pekan ke-14 Serie A. Saat main di kandang sendiri, Napoli dikalahkan Inter tiga gol tanpa balas. 

Foto : Napoli

Diperkirakan, Inter Milan akan menggunakan formasi 3-5-2 dengan Lautaro Martinez dan Marcus Thuram menjadi tombak serangan. Sementara Napoli memakai pola 4-3-3 dengan Politano, Simeone dan Kvaratskhelia sebagai penyerang.(*)

Komentar0