Breaking News
---

Grup Musik NOAH Umumkan Pamitan

Grup musik legendaris Indonesia NOAH resmi berpamitan dari ingar bingar musik tanah air. Hiatusnya band ini akan dimulai pada awal tahun, tepatnya Januari 2024.

Foto : Noah

Pengumuman hiatus ini dilakukan melalui sebuah video, dan tulisan panjang media sosial Instagram resmi band @noah_site. Unggahan tersebut menampilkan video vertikal yang menggambarkan aktivitas para personel dan tim produksi NOAH.

Baik di depan panggung maupun di belakang panggung sejak 2012 hingga saat ini. Termasuk kumpulan ekspresi para penonton band tersebut.

Selain itu, NOAH juga menghadirkan visualisasi rangkuman perjalanan karier mereka dengan menggunakan latar belakang lagu. Yaitu, lagu "Terbangun Sendiri" yang berasal dari album perdana band bertajuk "Seperti Seharusnya" (2012).

Tidak hanya itu, para personel NOAH, yang sebelumnya berada di bawah bendera band Peterpan, ikut menuliskan ucapan. Seperti vokalis Ariel dan gitaris Lukman, plus pemain keyboard David yang bergabung belakangan.

Ucapan perayaan tahun baru disertai rangkaian apresiasi untuk semua orang. Yang telah memberikan kontribusi terhadap perjalanan band hingga 2023.

"Selamat Tahun Baru 2024 untuk kita semua. Sahabat. Terima kasih untuk segala-galanya selama ini. Terima kasih atas setiap dukungannya terhadap karya-karya kami, bahkan terhadap setiap individu yang ada di NOAH. Kami akan merindukan setiap apresiasi kalian dan kami akan selalu mengingatnya,” tulis pernyataan resminya di @noah_site.

NOAH melalui unggahan tersebut juga memberikan apresiasi dengan menyematkan sejumlah nama yang selama ini dikenal menjadi bagian dari manajemen. Seperti tim kreatif, pemain musik tambahan, tim produksi, dan tim dokumentasi NOAH, serta perwakilan label musik Musica Studios.

Akun resmi Musica Studios pun menanggapi unggahan tersebut dengan memberikan emoji hati berwarna merah. Pada bagian penghujung unggahan menebarkan apresiasi untuk media massa dan promotor musik tanah air.

“Terima kasih banyak kepada seluruh partner, EO, Promotor, Media, Radio, TV dan lainnya. Terima kasih banyak. Kami pamit. Dari kami @arielnoah , @lukmannoah , @dorfel_dave Sampai jumpa lain waktu,” NOAH menutup unggahannya.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan