*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Hani Khoerunisa, Bangga Jadi Wakil Paskibra Karawang 2023 di Bandung

Hani Khoerunisa, siswi kelas XI Teknik Elektro dan Industri SMK IPTEK Cilamaya, jadi satu-satunya pelajar asal Karawang yang sukses menjadi pasukan pengibar bendera dalam gelaran HUT RI tahun 2023 tingkat Jawa Barat di Bandung. 
Foto : Hani Khoerunnisa, Siswi SMk IPTEK Cilamaya yang jadi Wakil Karawang di Paskibra Pemprov Jawa Barat 2023


Pembina Ekstrakurikuler Paskibra SMK IPTEK Cilamaya, Rafi Nugraha ST mengatakan, biasanya setiap tahun wakil Karawang ke Jawa Barat untuk paskibra terdiri dari 2 pelajar putera dan 2 pelajar puteri. Namun, hasil seleksi dan pemusatan ada perangkingan, sehingga salah seorang siswi SMK IPTEK Cilamaya ini menjadi satu-satunya wakil Karawang di tingkat Jawa Barat di tahun 2023 kemarin.

"Dia adalah Hani Khoerunisa siswi kelas XI Teknik Elektro dan Industri, dimana dari kuota 50 orang hasil seleksi Persatuan Paskibra Indonesia (PPI) Alhamdulillah, siswi dari ekskul kita satu orang yang lolos, " Ujarnya, (18/1/2023).

Seleksi Paskibra sendiri, sebut Rafi cukup ketat, karena selain tes fisik juga ada tes intelektual. Namun, semua itu berhasil di lewati sehingga mampu lolos menjadi wakil satu-satunya asal Karawang. Ia berharap, kesuksesan Hani ini, bisa di replikasi siswa eskul lainnya dalam meraih prestasi dan eksplorasi bakat dan minatnya. 

"Semoga tahun ini, siswanya bisa kembali ada yang jadi wakil Karawang di paskibra Pemprov Jawa Barat, " Pungkasnya. (Rd)

Komentar0