*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Hasil PSIM Vs PSMS 2-1, Parade Gol Sundulan

PSIM mengalahkan PSMS dalam pertandingan babak 12 besar Liga 2 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta. Laga ini berakhir dengan skor 2-1, Jumat (12/1/2024).

Dua gol kemenangan PSIM seluruhnya tercipta pada babak pertama. Gol pertama dibuat Achmad Faris Ardiansyah menit ke-21, disambung gol kedua melalui Alfriyanto Nico Saputro menit ke-27.

PSMS terus berupaya mengejar ketertinggalan. Pada babak kedua mereka mampu mencetak 1 gol melalui Yoseph Ostanika pada menit ke-67.

Namun hanya satu gol itu yang mampu dijaringkan PSMS. Sampai wasit meniup peluit nada panjang tanda laga berakhir, skuad ‘rap-rap’ itu tidak mampu mengejar ketertinggalan.

Uniknya ketiga gol yang tercipta dalam pertandingan tadi semuanya dari sundulan. Satu gol PSIM dan PSMS berproses dari bola mati, satu gol tuan rumah lainnya berlangsung dalam permainan terbuka.

Dengan hasil ini PSIM memperbesar peluang untuk menguasai papan atas klasemen Grup X babak 12, sekaligus menjaga harapan lolos ke semifinal.

PSMS kendati kalah juga tetap punya peluang. Itu karena pertandingan babak 12 besar masih menyisakan empat pertandingan lagi.(*)


Komentar0