*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Jalan Raya Dayeuhkolot Sudah Mulai Bisa Dilewati Kendaraan

Setelah sempat lumpuh akibat terendam banjir, jalan raya Mohamad Toha Dayeuhkolot saat ini sudah mulai berangsur bisa dilewati semua jenis kendaraan.

Foto : Jalan Raya Dayeuhkolot Sudah Mulai Bisa Dilewati Kendaraan

Sabtu (13/1/2024) ketinggian air di depan Kantor Pos Dayeuhkolot tinggal setinggi betis orang dewasa.

RRI yang menggunakan sepeda motor hendak ke Kampung Bojong Asih pun sudah bisa melalui jalur tersebut meski harus sedikit bersusah payah agar motor tidak mogok.

" Alhamdulillah sudah bisa dilalui sekarang mah pak meski harus hati-hati agar tidak terjatuh karena licin," aku Tendi (35) warga Banjaran yang akan berangkat kerja menuju kota Bandung.

" Kalau kemarin mah (Jumat) sama sekali lumpuh pak. Saya juga nguriling ke jalan Bojongsoang ada genangan di Cikarees. Terus macetnya lagi minta ampun pak," lanjut Tendi.

Kondisi serupa juga terpantau di jalan terusan Bojongsoang Buahbatu, Sabtu (13/1/2024) siang.Ketinggian air di simpang Cijagra terlihat sudah jauh lebih menyusut. Kendaraan pun sudah bisa melaluinya tanpa hambatan meski harus mengurangi kecepatannya.Meski demikian kepadatan arus lalu lintas masih terpantau di jalan terusan Buah Batu Bojongsoang, baik yang menuju Kota Bandung dari Kabupaten Bandung sebaliknya.(*)

Komentar0