*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Kabar Baik Bagi Paskibra Karawang Karena Memliki Gedung Baru Untuk Sekertariat PPI

Kabar baik bagi para Paskibra Karawang, pasalnya kini memiliki gedung baru yang diperuntukan Sekertariat PPI ( Purna Paskibraka Indonesia).

Gedung tersebut berada seputar komplek perkantoran Disdikpora Kabupaten Karawang, yang beralamatkan di Jalan Raya Surotokunto, Kelurahan  Adiarsa Timur, Kecamatan Karawang Timur, Karawang.(6/1/24).

Diketahui telah berdirinya gedung PPI Karawang  diungkapkan oleh Kasat Binmas Polres Karawang AKP Iis Puspitaningsih saat ditemui diruang kerjanya, di Lantai II Mapolres Karawang, pada jumat sore (5 Januri 2024).

AKP Iis Puspitaningsih menceritakan bareng dua anggotanya dari  Satbinmas, Kanit Binpolmas Bripka Fery Kurniawan dan Bripka H.Fauzi Ridwan.S.pdi baru saja pulang dari menghadiri undangan dari Disdikpora Kabupaten Karawang.

Undangan tersebut menurutnya, dalam rangka do'a bersama dan syukuran menempati gedung baru sekertariat PPI ( Purna Paskibraka Indonesia ) Kabupaten Karawang.

AKP Iis Puspitaningsih mengatakan, kegiatannya merupakan bentuk peningkatkan korkom (koordinasi dan komunikasi ) dengan instansi lain dan menjalin silaturahmi guna mempererat hubungan yang baik antara Polri dan Pemda Karawang dalam hal ini dengan OPD Disdikpora.

Lebih lanjut AKP Iis Puspitaningsih menjelaskan, Disdikpora adalah salah satu mitra kerja yang selama ini sudah berjalan baik dalam korkom dan program-program tertentu. Ia mencontohkan berkaitan Satgas pelajar termasuk Satbinmas Polres Karawang ikut berperan aktif bidang pelatihan dan pembinaan mental untuk calon-calon dari Paskibra Kabupaten Karawang.

Dan tentunya, ucap dari Kasat Binmas AKP Iis Puspita," Semua demi bisa mencetak generasi yang unggul, bebas dari Lahgun Narkoba dan dapat mencetak generasi muda yang berprestasi juga untuk ikhtiar atau berupaya bisa mengharumkan nama Kabupaten Karawang di kancah regional ataupun nasional". 

Dalam acara peresemian gedung baru PPI Karawang tersebut tampak hadir sejumlah pejabat di lingkungan Disdikpora Karawang dan tamu undangan lainnya termasuk terlihat Plt Kabid PO Disdikpora Karawang, Heri Suryana,S.Pd (*)

Komentar0