*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Kali Kedua Endang Sodikin Mendapatkan Anugrah dari BK DPRD Karawang Atas Kinerjanya

Alih-alih merasa bangga karena untuk kedua kalinya menerima penghargaan sebagai anggota DPRD dengan kinerja terbaik dan Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Karawang setempat, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Karawang, H. Endang Sodikin justru mengaku malu.(4/1/23).

Foto : Endang Sodikin

Legislator daerah pemilihan enam yang akrab disala Kang HES ini merasa malu dan belum maksimal dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota DPRD, meski sudah dua kali menerima penghargaan Anggota DPRD dengan kinerja terbaik, yaitu pada tahun 2021 dan tahun 2023.

“Orang berbuat baik itu kalau dipake rasa harus merasa malu, karena itu bukti kesadaran bekerja tanpa pamrih, malah saya merasa belum maksimal dan harus lebih mengoptimalkan kinerja pada sisa periode 2019-2024 ini, dan insha Allah pada periode 2024-2029 jika terpilih lagi,” ujar Kang HES.

Sebagai informasi, pada tahun 2022 BK DPRD Kabupaten Karawang tidak menyelenggarakan penyerahan penghargaan untuk Anggota DPRD dengan kinerja terbaik. Penghargaan tersebut hanya diselenggarakan pada Sidang Paripurna Penutupan masa sidang Tahun 2021 dan 2023.

BK DPRD Kabupaten Karawang melakukan penilaian kepada 50 Anggota DPRD Kabupaten Karawang untuk kinerja selama satu tahun. Salah satu penilaian dilihat dari absensi Anggota DPRD pada setiap kegiatan yang sudah ditetapkan oleh Badan Musyawarah (Bamus), baik itu kegiatan Panitia Khusus (Pansus), Badan Anggaran (Banggar), Bamus, BK atau pun kegiatan Komisi (*)

Komentar0