Breaking News
---

Kanopi Stasiun Yogyakarta Roboh, KAI Sampaikan Permohonan Maaf

PT Kereta Api Indonesia memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pelanggan di Stasiun Yogyakarta.  Permohonan maaf ini menyusul peristiwa robohnya kanopi Drop Zone di sisi selatan Stasiun Yogyakarta pada Kamis (4/1/2024).

“Kanopi tersebut roboh saat kawasan Stasiun Yogyakarta diterpa hujan deras dan angin kencang. Imbas dari hujan yang deras dan angin kencang, tiang-tiang penyangga yang terbuat dari pipa besi mengalami bengkok dan patah sehingga kanopi roboh ,” ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam keterangannya.

Petugas KAI dan Basarnas tengah mengevakuasi kendaraan tertimpa kanopi (Foto: PT KAI)

Kanopi yang roboh tersebut menimpa lima mobil pelanggan dan mengalami kerusakan ringan. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini dan tidak mengganggu operasional perjalanan kereta api.

“Saat ini para petugas KAI bekerja sama dengan Basarnas setempat tengah melakukan evakuasi terhadap mobil yang terjebak runtuhan kanopi,” kata Joni.

Menurut Joni, para pemilik kendaraan sudah diantarkan ke tempat yang aman. KAI Group juga akan menanggung seluruh kerusakan yang dialami pelanggan yang terdampak.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan