GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==

Kembali Polres Karawang Ingatkan Warga Untuk Ronda Malam dan Hindari Hoaks

Pasca kerjaan numpuk dari persiapan pelakasanaan Nataru 2023-2024 hingga beres, kini kembali Polres Karawang fokus ke program-program yang telah dicanangkan dan sudah berjalan termasuk program cooling sistym dalam rangka Pemilu 2024 yang aman dan damai.(2/1/24).
Foto : KBO Satbinmas Polres Karawang

Polres Karawang melalui Satbinmas kembali melaksanakan kunjungan ke tokoh masyarakat. Hal tersebut untuk memberikan himbauan dan silaturahmi Kamtibmas agar warga atau masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan di lingkungan masing-masing.

KBO Satbinmas Polres Karawang Ipda Arif Riswadi sebutkan bahwa pihaknya tiada sekat waktu atau kisi untuk saat ini kecuali kerja, kerja dan kerja demi semua program berjalan tepat sasaran utama jelang pelaksanaan Pemilu yang waktunya makin dekat.

Ungkapan KBO Satbinmas tersebut disampaikan ke awak media di Karawang usai menjalanakn silahturami ke lapangan.

KBO Satbinmas jelaskan pihaknya baru saja berkunjung ke sejumlah tokoh masyarakat,pemuda dan agama termasuk seorang perangkat desa bernama Endang. Ia adalah ketua RW 003 di Kampung Karang tengah, Kelurahan Palawad Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang.

Lebih lanjut KBO tandaskan, kami menghimbu untuk masyarakat agar kembali menggiatkan kembali keamanan lingkungannya masing-masing untuk mencegah terjadinya pencurian dan gangguan Kamtibmas. Terlebih saat ini tahapan pemilu terus berjalan berupa kampanye yang diduga banyak warga atau masyarakat diprovokasi lewat berita berita yang beredar di medsos.

Untuk itu Polres Karawang, meminta masyarakat terus waspada dan lebih berhati-hati juga bijakasana dalam menerima informasi dari mana pun dan tidak mudah percaya satu informasi. Harus ada cros cek terlebih dahulu apakah benar informasi tersebut atau sebatas hoaks, tegasnya mengakhiri.(*)

Komentar0