*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Ada Apa Kepala Daerah AkhirJabatan 2024 Berkumpul di Bogor?

Pemerintah kota Bogor mengumpulkan kepala daerah yang tetap bertugas di akhir masa jabatan 2024.

Foto ilustrasi : Bima Arya saat bertugas

Setelah adanya putusan Mahkamah Konstitusi terkait akhir masa jabatan kepala daerah yang tetap sesuai surat keputusan hingga tahun 2024.

Walikota Bogor Bima Arya menjelaskan pertemuan ini merupakan salah satu tonggak sejarah untuk mempersatukan seluruh Kepala Daerah yang akan berakhir masa tugasnya di tahun 2024 sehingga Ada kesamaan cara pandang terkait penyelesaian masa jabatan Sesuai dengan surat keputusan 5 tahun.

Pertemuan ini mengandung arti bahwa keputusan hukum harus tetap berpegang teguh untuk memastikan hak warga negara hak Rakyat sesuai dengan aturan terkait masa jabatan kepala daerah hingga 5 tahun sesuai dengan konstitusi," ungkapnya di Balaikota Bogor, Kamis, (11/1/2024). 

Selanjutnya kepala daerah sepakat untuk mengawal masa transisi menuju Indonesia emas di tahun 2045. Semua kepala daerah sepakat dan bertekad untuk mengawal masa transisi perencanaan pembangunan karena adanya masa krusial pada transisi tahun 2025 hingga 2045.

"Kemudian sejumlah daerah juga masih mempunyai pekerjaan rumah yang Harus terlaksana Hingga Akhir Masa jabatan seperti pengentasan program stunting pengangguran dan kemiskinan," ujarnya. 

Dalam agenda pertemuan itu seluruh kepala daerah juga mendapatkan pengarahan dari Kementerian Dalam Negeri untuk tetap bekerja maksimal dan optimal sehingga akhir masa jabatan tahun 2024.(*)

Komentar0