Breaking News
---

Ketua DPRD Karawang Hadir Rakor Persiapan Pemilu 2024

Satu bulan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, KPU Karawang bersama Pemerintah Daerah (Pemkab) Kabupaten Karawang melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Pemilihan Umum 2024. Tepatnya, kegiatan tersebut berlangsung pada hari Kamis pekan lau, (11/1/2024), di Swissbellin Hotel.

Budianto, S.H Ketua DPRD serta unsur Forkopimda Kabupaten Karawang menghadiri kegiatan tersebut. Tak hanya itu, Ketua Bawaslu Kabupaten Karawang, jajaran KPU Kabupaten Karawang dan tamu undangan lainnya juga hadir pada kegiatan tersebut.

Rapat koordinasi tersebut membahas mengenai pengelolaan manajemen distribusi serta langkah-langkah antisipasi terhadap TPS yang berada di wilayah rawan bencana.

Atas nama pemerintah kabupaten, Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Karawang, H. Eka Sanantha mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang telah KPU Karawang, Bawaslu Karawang serta seluruh pihak lakukan ketika menjelang Pemilu 2024. Ia berharap pelaksanaan pesta demokrasi pada 14 Februari 2024 berjalan dengan lancar.

(Doc-Istimewa)
Di samping itu, terkait cuaca yang kini memasuki musim penghujan, ia meminta seluruh pihak untuk melakukan persiapan antisipasi pergeseran TPS. Antisipasi tersebut akan pihaknya persiapkan di beberapa titik rawan bencana.

Senada dengan hal tersebut, Ketua KPU Karawang Mari Fitriana menyebutkan terdapat 17 kecamatan yang diperkirakan rawan bencana dan telah membuat data TPS alternatifnya.

Selain itu, Ketua KPU memaparkan persiapan apa saja yang telah dan harus pihaknya lakukan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024.(*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan