*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Khofifah Minta Doa Maju Lagi Pilgub Jatim 2024

Pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak, dipastikan akan kembali berduet untuk maju di Pilgub Jatim 2024. Pilkada serentak, termasuk Pilgub Jatim semulai digelar November namn masih ada usulan menjadi September 2024.

FOTO ;Khofifah Indar Parawansa

Gubernur Khofifah menyampaikan rencana itu disela sambutannya, dalam acara Refleksi Akhir Tahun 2023 dan Doa Awal Tahun 2024. Acara digelar di Masjid Nasional Al Akbar Surabaya, Sabtu (30/12/2023).

Jabatan keduanya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim, akan berakhir tepat lima tahun menjabat pada 13 Februari 2024. "Kami berdua mohon doa sekaligus mohon Pangestu dukungan panjenengan, Insya Allah maju kembali pada Pilgub tahun depan," katanya.

Khofifah sendiri sebelumnya telah mengantongi empat surat rekomendasi dari Partai Politik (Parpol) yang memastikan mengusungnya di Pilgub Jatim 2024. Adapun empat parpol tersebut adalah Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gerindra, Partai Demokrat, dan Partai Golkar.

Dalam kesempatan itu, Khofifah mengimbau kepada seluruh masyarakat Jatim, untuk merayakan malam pergantian tahun dengan sederhana. "Untuk memperingati atau merayakan pergantian tahun, saya mohon kepada semuanya merayakannya secara sederhana," ucapnya.

Gubernur Khofifah juga mengajak kepada seluruh masyarakat Jawa Timur, bagaimana membangun semangat untuk terus lebih baik dan lebih baik lagi. "Hari ini kita berada pada tahun politik maka membangun suasana yang aman, damai kondusif, menjadi penting," katanya menambahkan.(*)


Komentar0