*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Nih Jadwal Pelantikan Pengurus SMSI Karawang

Pelantikan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Karawang segera diselenggarakan waktu dekat ini. Setelah melaksanakan Muskab pada tanggal 27 Oktober 2023 lalu, kini pengurus baru akan segera dilantik.
Foto : Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Karawang 


Demikian diungkapkan Suhlan Pribadi, Ketua SMSI terpilih di Muskab Karawang. "Kita sedang siapkan pelantikan pengurus," katanya, Minggu (14/11/2024).

Suhlan mengatakan, struktur pengurus telah disiapkan. Termasuk susunan panitia pelantikan telah dibentuk. Selanjutnya, koordinasi dengan SMSI Jawa Barat untuk jadwalnya.

"Minggu depan kami ke SMSI Jawa Barat untuk koordinasi dan penjadwalan pelantikan pengurus," kata Suhlan lagi.

Oleh karenanya, Suhlan meminta pengurus dan anggota melakukan persiapan menyongsong pelantikan itu. Lalu, panitia fokus menyiapkan segala keperluan dan kebutuhan hingga terlaksana dengan baik.

"Ini hajat besar kita semua. Kebetulan menjelang Hari Pers juga. Jadi harus sukses mengibarkan panji SMSI di Karawang. Hal ini juga bagian dari ibadah kita semua selaku pengusaha media dan ikhlas beramal. Biar berkah," pesan Suhlan.

Terakhir ia memohon doa dan bantuan dari semua pihak agar rencana pelantikan dapat terlaksana. "Hal lain-lain bisa kita siapkan bisa dicicil dari sekarang," tandasnya.

Seperti diketahui, Muskab SMSI Karawang 27 Oktober 2023 lalu memutuskan dan menetapkan Suhlan Pribadi (KBE Online) sebagai ketua, Iwan Sugriwa (JabarNet Online) sekretaris dan Rosman Ochim Alazis (Fakta Jabar Online) sebagai bendahara SMSI Kabupaten Karawang periode 2024-2027.(*)

Komentar0