*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Pantai Sedari Cibuaya, Karawang Berantakan Dihajar Hujan Deras dan Puting Beliung

Salah satu obyek wisata laut di pantai utara karawang, Pesisir Pantai Sedari yang terletak di Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang, terjang angin puting beliung,(8/1/24).
Foto : Pasca Peristiwa di pantai Sedari Karawang ( Foto Humas Polres Karawang)

Peristwa melanda pesisir Pantai Sedari terjadi pada hari minggu kemarin, 7 Januari 2024, peristiwa pastinya terjadi sekitar jam 18.00 WIB.

Pada sore kemarin disini terjadi hujan deras, berpetir juga disertai angin puting beliung yang mengakibatkan warung atau empat makan yang ada dipesisir pantai sedari porak- poranda. Akibat kejadian kemarin banyak bangunan warung dipesisir pantai rusak parah bahkan roboh dan berantakan, terang salah satu warga yang warungnya terdampak.

Alhamdulilah dalam kejadian kemarin tidak ada korban jiwa, hanya kerusakan bangunan saja, tambah narasumber yang enggan disebutkan namanya.

Dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa hanya kerusakan matrial bangunan warung atau empat makan yang ditaksir mencapai kerugian ratusan juta, ulas pemilik warung dengan nada lemas.

Lebih lanjut, pemilik warung juga menjelaskan sudah kedatangn pejabat dari Muspika Cibuaya diantaranya Kapolsek Cibuaya Iptu Dindin Mardiana plus jajarannya termasuk Kepala Desa Cibuaya dan petugas BPBD dari Kabupaten Karawang,(*)

Komentar0