GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==

Pasca Musibah Banjir, Pasukan Damkar Karawang Bersihkan Sampah dan Lumpur di Karangligar

Pasca musibah banjir di Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, mensisakan rasa sedih yang perih dalam hati penduduk setempat karena dengan mata terbuka pun terlihat jelas sejumlah kerugian materi yang sesakan dada.(13/1/24).
Bersihkan halaman sekolah dan madrasah di Karangligar

Terpantau di hari Jumat kemarin, (12/1/24), seabreg pasukan Damkar dari Mako Kabupaten Karawang dan dibantu Babinsa TNI secara gotong royong  membersihkan fasum dan fasos dari lumpur dan sampah yang bersarakan dimana-mana, di antaranya sekeliling mesjid termasuk seputar area sekolah madrasah & SMPN 1.
Damkar dan Babinsa TNI AD bersihkan dalam madrdah dan sekolah di Karangligar

Kabid Damkar BPBD Kabupaten Karawang Rohmat Ilyas sebutkan, bahwa pihak pada hari Jumat kemarin sudah terjunkan puluhan pasukan yang terbagi beberapa regu untuk membersihkan sejumlah lokasi fasum dan fasos di seputar Desa Karangligar.

Hari kemarin, terbagi beberapa titik pasukan Damkar diturunkan untuk membersihkan lumpur dan sampah bekas banjir diantaranya pada area mesjdi, sekolah madrasah & SMPN 1 Karangligar, terang Rohmat Ilyas.
Foto : Mesjid bersih dari sampah dan lumpur pasca pasca banjir

Insya Allah dengan segala upaya dan kemampuan, kami dari Damkar Karawang akan selalu hadir ditengah-tengah masyararkat Karawang tak terkecuali seperti yang dilakuan kemarin, ulas Rohmat Ilyas menegaskan.(*)

Komentar0