*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Patroli Skala Besar Diterjunkan Polda Metro Jaya Untuk Tahapan Pemilu 2024

Personel Satgas Operasi Mantap Brata (OMB) Jaya Polda Metro Jaya menggelar patroli Skala Besar di wilayah DKI Jakarta sebagai upaya untuk memastikan tahapan kampanye Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan tertib di Lapangan Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, pada Kamis (18/1/24).

Polda Metro Jaya Gelar Patroli Tahapan Pemilu 2024, 274 Personel Diterjunkan Hari ini

Tujuan Pelaksanaan patroli personel Satgas OMB Polda Polda Metro Jaya untuk meninjau situasi, memastikan ketertiban, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat selama proses Pemilu 2024.

Kompol Purwanta selaku Kasubsatgas Gatur Direktorat Lalu Lintas Ops Mantap Brata Polda Metro Jaya mengatakan Patroli ini dilaksanakan sebagai langkah preventif yang sejalan dengan komitmen Satgas Operasi Mantap Jaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan Pemilu 2024, dan diharapkan Kehadiran Polri di lapangan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjamin suksesnya proses demokrasi khususnya di wilayah DKI Jakarta.

“Sebentar lagi kita akan melaksanakan kampanye terbuka, untuk itu kita tetap harus siaga dalam melaksanakan pengamanan. Dan untuk bagian Lalu lintas tetap harus memperhatikan kedisiplinan pengguna jalan raya” jelasnya.

Sebanyak 274 personel dikerahkan dalam pelaksanaan Patroli skala besar ini. Patroli dilaksanakan di wilayah DKI Jakarta yang dianggap rawan dari gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Diakhir kesempatan, Kompol Purwanta berpesan untuk pelaksanaan Patroli agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya tetap mengedepankan sikap humanis kepada masyarakat.

“Kedepankan sikap humanis dan tetap menjaga kesehatan dan keselamatan,” pungkasnya (*)

Komentar0