Breaking News
---

Pebulu Tangkis Tiongkok Liu/Tan Terkuat di Ganda Putri

Tiongkok masih menjadi yang terkuat di ajang olah raga bulu tangkis dunia. Setelah ganda campuran, wakil lainnya ganda putri mereka, Liu Sheng Shu/Tan Ning berhasil merebut juara turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2024. 

Pebulu Tangkis Tiongkok Liu/Tan Terkuat di Ganda Putri

Di final mereka sukses mengalahkan rekan satu negara, Zhang Shu Xian/Zheng Yu. Dalam laga pamungkas digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (28/1/2024), pasangan ranking lima dunia tersebut menang dengan skor 10-21, 21-19, 22-20 atas Zhang/Zheng.

“Pada pertandingan ini kami ditekan lawan sejak awal gim pertama. Kami mengikuti permainan lawan pada gim kedua dan ketiga kami fokus pada strategi dan percaya diri dalam meraih setiap poinnya,” ujar Liu usai laga.

Bermain di Indonesia membuat pasangan Liu/Tan mengaku bahagia, mereka selalu tampil tanpa tekanan karena di Istora Senayan. Tidak heran pasangan asal Negeri Tirai Bambu itu termotivasi untuk bisa bisa meraih prestasi di hadapan publik Istora Senayan.

“Saya sangat senang dengan atmosfer di Istora Senayan. Tekanannya sangat tinggi dan saya sangat suka dengan fan di sini yang luar biasa memberikan dukungan," katanya

Gelar juara di turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2024 membuat raihan Liu Sheng Shu/Tan Ning terbilang manis. Sebelumnya juga membawa pulang gelar Malaysia Open 2024. 

Tampil Negeri Jiran Liu/Tan meraih gelar juara setelah mengatasi perlawanan Zhang Shu Xian/Zheng Yu dua gim langsung dengan skor identik 21-18, 21-18. Keberhasilan ini membuat mereka percaya diri dan sukses di Jakarta. 

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan