GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==

Pemkab Karawang Rakor Teknis Perangkat Daerah Dan Kecamatan se-Kabupaten

Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh memimpin langsung Rapat Koordinasi Teknis Perangkat Daerah dan Kecamatan se-Kabupaten Karawang yang dilaksanakan di Galery Bale Indung Nyi Pager Asih, Kamis (11/1/25).
Foto : Rakor Pemkab Karawang


Rapat koordinasi tersebut membahas evaluasi berbagai kinerja di tahun 2023 seperti percepatan pembangunan, penurunan stunting, kemiskinan ekstrem, UMKM hingga penanganan banjir.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Aep menyampaikan program yang menjadi prioritas pemerintah kabupaten harus dilakukan bersama-sama, bersinergi antar perangkat daerah, kecamatan dan stakeholder lainnya.

"Saya ingin di tahun 2024 ini percepatan pembangunan, dilakukan secara bersama-sama. Apabila dilakukan dengan serius, insyaallah hasilnya sesuai harapan," ujarnya.

Ia juga menyebutkan terkait UMKM yang ada di Kabupaten Karawang untuk lebih dikembangkan lagi sehingga mampu bersaing dan mampu meningkatkan roda perekonomian.

Mengenai kemiskinan ekstrem di Kabupaten Karawang, ia meminta data akurat kepada Dinas Sosial yang nantinya akan dikolaborasikan dengan Disnakertrans untuk pengambilan kebijakan terkait angka pengangguran.

Selain itu, mengenai penanganan stunting dan penanganan banjir untuk terus dilakukan tindaklanjuti kepada pemerintah pusat sehingga mampu teratasi.

"Ini merupakan kerja kita bersama, mari bersinergi untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Karawang," tutupnya. (*)

Komentar0