GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==

Personil Polres Karawang Digodok Mental dan Rohaninya Lewat Program Binrohtal

Guna pembinaan rohani personil, Polres Karawang melaksanakan Binrohtal rutin bertempat di masjid Miftahul Hidayah Polres Karawang, Kamis (4/1/24).

Kegiatan Binrohtal ini, sekaligus pengajian rutin dan santunan kepada anak yatim yang sengaja diundang dalam kegiatan tersebut.

Foto : Rutinitas Pelaksanaan Tugas Guna Tingkatkan Mental Spiritual Personil Melalui Binrohtal

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono beserta Pejabat Utama (PJU), Perwira, Bintara, dan ASN Polres juga Dai Kamtibmas bersama anak anak yatim piatu.

Kapolres mengatakan, ini adalah kegiatan pembinaan rohani untuk personil Polres Karawang, sementara santunan merupakan bentuk kepedulian Polri kepada anak anak yatim yang dapat juga memelihara silaturahmi kepada masyarakat

Rutinitas Pelaksanaan Tugas Guna Tingkatkan Mental Spiritual Personil Melalui Binrohtal

Kegiatan ini adalah program dari Bag SDM, Dengan adanya binrohtal rutin ini diharapkan dapat membentuk karakter personel Polres Karawang yang lebih baik dan humanis dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,kata Kapolres.

Kegiatan pembinaan rohani dan mental ini sebagai wadah untuk membentuk karakter personel Polres Karawang untuk menjadi lebih humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan tugasnya dan untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap personel agar menjadi lebih baik serta menjadi alat control diri,” ucapnya.

Disamping itu, kita juga mendoakan agar pelaksanaan tugas kita kedepan khususnya dalam pengamanan pemilu dapat berjalan dengan lancar, menciptakan kondusifitas dimasa pemilu merupakan upaya kepolisian sehingga melalui kegiatan ini selain untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, personil dapat dilancarkan dalam segala tugas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai,” tandasnya.

Binrohtal diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak yatim yang disalurkan langsung oleh Kapolres Karawang didampingi Wakapolres Karawang.(*)

Komentar0