GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==

Pesta Kembang Api Sambut Pergantian Tahun di Sydney Harbour

Kembang api terlihat di atas Sydney Opera House dan Harbour Bridge selama perayaan Malam Tahun Baru di Sydney, Australia, 1 Januari 2024. Pesta kembang api di Pelabuhan Sydney selama perayaan Tahun Baru dikenal sebagai salah satu yang terbesar dan paling spektakuler di dunia.

Foto :Kembang api terlihat di atas Sydney Opera House dan Harbour Bridge

Ribuan orang berkumpul di sepanjang pantai untuk menyaksikan pertunjukan kembang api yang luar biasa yang menyinari langit dan bangunan ikonik, seperti Menara Sydney dan Opera House. Perbedaan waktu empat jam dengan Indonesia membuat Australia lebih dahulu merayakan malam pergantian tahun. 

Perayaan tahun baru di Sydney Harbour dengan pertunjukan kembang api yang spektakuler adalah momen yang sangat berkesan dan menakjubkan. Sydney Opera House terlihat sangat memukau dengan latar belakang kembang api.

Sydney Harbour dengan Jembatan Sydney Harbour dan Opera House sebagai latar, memberikan lokasi yang sangat ikonik dan menakjubkan menampilkan pertunjukan kembang api. Kembang api di Sydney Harbour memiliki skala yang besar dengan ribuan kembang api yang ditembakkan dari berbagai titik di sekitar pelabuhan. 

Pertunjukan kembang api di Sydney Harbour juga disinkronkan dengan musik yang diputar secara bersamaan. Perayaan tahun baru di Sydney Harbour melibatkan partisipasi aktif dari masyarakat setempat, terlihat dari banyaknya warga Sydney yang datang ke pelabuhan untuk menyaksikan pertunjukan kembang api ini secara langsung.

Selain itu, kembang api yang ditembakkan dari jembatan Sydney Harbour juga penampilan drone yang membentuk berbagai simbol seperti hati, bintang, dan angka tahun baru. Kombinasi dari lokasi yang ikonik, skala dan jumlah kembang api yang besar, desain kembang api yang kreatif, sinkronisasi dengan musik, inovasi teknologi menjadikan pertunjukan kembang api di Sydney Harbour sebagai salah satu yang terbesar dan terbaik di dunia.(*)

Komentar0