Breaking News
---

Polisi Identifikasi Pelaku Perusakan Kantor Gubernur Jambi

Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jambi mengidentifikasi belasan orang yang diduga melakukan perusakan kantor gubernur beberapa waktu lalu.

Foto ilustrasi

"Dari profil orangnya sudah kami ketahui, kurang lebih ada belasan orang, tentunya kami juga berterima kasih kepada rekan-rekan yang sudah membantu memberikan bukti-bukti," jelas Dirreskrimum Polda Jambi Kombes. Pol. Andri Ananta Yudhistira, Jumat (26/1/24).

Ia memastikan, kasus ini akan diproses secara profesional. Bahkan, penyidik juga telah melakukan pemeriksaan terhadap enam saksi.

"Intinya kasus ini tetap kami proses secara profesional, sampai hari ini belum ada yang kami amankan dan kami juga tidak akan terburu-buru dalam menetapkan tersangka sampai semua unsur pidana terpenuhi," ujarnya.

Diketahui, aksi anarkis sopir batu bara menyebabkan kerusakan pada beberapa barang di kantor gubernur seperti kaca gedung utama, lampu hias, lampu tembak, lampu gantung, pendingin ruangan (AC), lampu gantung hingga mobil dinas. Akibatnya, Pemprov Jambi mengalami kerugian hingga ratusan juta.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan