GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==

Prabowo-Gibran Klaim Makin Perkasa di Kandang Banteng

Pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, mengklaim semakin perkasa di kandang banteng. Pasalnya, paslon Koalisi Indonesia Maju itu disambut meriah saat acara kirab kebangsaan di Semarang, Jawa Tengah, Minggu (28/1/2024).

Foto Prabowo Subianto Djojohadikusumo

Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, mengatakan keikutsertaannya di Pilpres bertujuan mewujudkan Indonesia yang terhormat di mata dunia. Dia juga tidak menyampaikan terima kasih kepada lautan massa pendukungnya yang hadir pada acara tersebut.

“Ini menambah semangat dan kekuatan serta membuat saya tambah muda 15 tahun," ujarnya berseloroh. Namun, Prabowo langsung menambahkan bahwa "nanti saya dimarahi lagi dan dikasih nilai 11" yang membuatnya sedih.

Meski begitu, Prabowo menegaskan dirinya kian percaya diri dan perkasa di Jawa Tengah, yang dikenal sebagai "kandang banteng". Terlebih, partisipasinya di Pilpres adalah untuk mewujudkan kesejahteraan bagi rakyat.

"Pada fase akhir hidup saya, saya tidak bisa menerima kenyataan masih ada orang miskin di Indonesia," ucapnya. Prabowo juga mengaku tidak terima jika anak-anak Indonesia kekurangan makanan dan tidak memiliki akses susu.

Acara kirab kebangsaan dimulai dari Taman Indonesia Kaya bergerak menuju Lapangan Pancasila Simpang Lima, Semarang. Selain Prabowo dan Gibran, turut hadir elit Tim Kampanye Nasional (TKN) dan parpol pendukung.

Sejumlah artis Ibu Kota juga tampak menghadiri kirab kebangsaan tersebut. Di antaranya Desta, Baim Wong, Paula Verhoveen, Tarra Budiman dan Chand Kelvin.​(*)

Komentar0