GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==

Presiden Apresiasi Muslimat NU Jaga Pancasila dan NKRI

Presiden Joko Widodo mengapresiasi seluruh Muslimat NU karena telah menjaga Pancasila dan NKRI. Kepala Negara mengaku bersyukur karena Indonesia memiliki Muslimat NU yang kerap menjaga persatuan dan kerukunan Indonesia.

Suasana Harlah Muslimat NU dihadiri Presiden Joko Widodo di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (20/1/2024).

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Muslimat NU selalu menjaga NKRI dan merawat Pancasila. Selalu merawat persatuan kerukunan untuk Indonesia maju," ujar Presiden dalam acara Harlah 78 Muslimat NU di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (20/1/2024). 

Harlah Muslimat NU dihadiri di antaranya Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Selain itu juga hadir Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf dan Ra'is Am KH Miftahul Ahyar. 

Presiden Jokowi dalam kesempatan itu juga menyampaikan rasa syukurnya untuk Indonesia. Karena negara ini mampu melewati berbagai tantangan berat layaknya pandemi covid-19, krisis pangan, dan lain-lain. 

Ketua Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa pun menyatakan, Muslimat NU sangat menjaga persatuan bangsa. Karema komitmen menjaga keutuhan NKRI menjadi harga mati.(*).

Komentar0