*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

PSG Pesta Gol di Markas Revel, Mbappe Hat-trick

Parist Saint-Germain berpesta gol 9-0 di markas Revel dalam ajang Coupe de France. Bermain di Stade Pierre-Fabre, Castres, Senin (8/1/2024) dini hari WIB, PSG terlalu tangguh untuk tim divisi enam tersebut.

PSG Pesta Gol di Markas Revel, Mbappe Hat-trick

Pesta gol PSG dimulai pada menit Ke-16. Kylian Mbappe membuka keunggulan usai meneruskan umpan Carlos Soler.

Keunggulan tim tamu bertambah di menit Ke-38. Maxence N'Guessan membuat gol bunuh diri, sehingga membawa PSG jadi memimpin 2-0.

Lima menit berselang, Marco Asensio ikutan mencatatkan namanya di papan skor. Mantan gelandang Real Madrid itu meneruskan umpan terobosan Soler menjadi gol.

Sebelum turun minum Mbappe mencatat gol keduanya, sekaligus membawa PSG memimpin 4-0. Pada menit ke-45, striker Prancis itu memastikan gawang Revel bergetar lagi.

Di babak kedua, PSG belum terbendung, Mbappe langsung membuat gol dan membawa PSG memimpin 5-0 dan mencatat hat-trick-nya. PSG, yang terlalu mendominasi, terus menambah gol.

Goncalo Ramos memperbesar keunggulan menjadi 6-0 di menit Ke-71. Setelah itu Randal Kolo Muani melakukan brace di menit Ke-76 dan 90, serta satu gol dari Cher Ndour di menit-87.

Dengan hasil ini maka PSG berhak tiket ke babak 32 besar. Pertandingan Coupe de France akan kembali dimainkan pada 21 Januari mendatang.(*)


Komentar0