GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==

Puluhan Oknum Pelajar Pesta Miras Akibatnya Diciduk Polisi

Puluhan pelajar Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Garut, dan sejumlah remaja dari komunitas genk motor Brigez, digelandang aparat kepolisian Polres Garut.(22/4/24).

Pesta Miras, Puluhan Pelajar SMKN 2 Garut Diciduk Polisi

Puluhan pelajar yang sedang pesta miras dalam rangka memperingati hari ulang tahun komunitas pelajar sector itu, terciduk polisi diaebuah hotel di Kawasan Tarogong Kidul pada sabtu malam (20/01/2024)

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha mengatakan, patroli gabungan ini dengan sasaran geng motor, Curas, Curat, Curanmor, Miras, Narkoba dan Knalpot Brong.

"Dari hasil Patroli ini di amankan 23 botol Minuman Keras, 83 Knalpot Brong dan 80 orang Remaja yang sedang pesta Minuman keras di sebuah hotel di Tarogong Kidul,"ungkapnya di Mapolres Garut, Minggu (21/01/2024).

"Saat ini semua remaja beserta barang bukti seperti spanduk dan 15 miras telah kami amankan dl untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut,"jelasnya.

Selain itu di amankan juga 24 orang Remaja yang mengatasnamakan Komunitas Brigez, semuanya di bawa ke Polres Garut.

“Kami tidak akan mentolelir dan akan menindak tegas setiap perbuatan yang mengganggu kamtibmas dan meresahkan warga Garut.” Pungkas Yonky (*)


Komentar0