GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==

Sambut Tahun Baru Taman Impian Jaya Ancol Mandi Cahaya

Taman Impian Jaya Ancol atau Ancol Taman Impian di Jakarta Utara diprediksi bakal dikunjungi hingga 100 ribu orang pada malam tahun baru 2024. Terlebih, Ancol menghelat beragam acara hingga pesta kembang api (mandi cahaya,red) pada Minggu malam, (1/1/24)

Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Ariyadi Eko Nugroho mengatakan, "Hingga malam nanti prediksi kami bisa 90-100 ribu (pengunjung)," kata Eko, Minggu, (31/12).

Menurut Eko, per pukul 14.00 WIB siang tadi, total sudah sebanyak 58 ribu pengunjung yang telah memasuki kawasan Ancol. Jumlah ini, kata Eko, masih akan bertambah hingga menjelang malam pergantian tahun.

Diketahui, PT Pembangunan Jaya Ancol menghelat pesta kembang api pada malam tahun baru. Pesta malam pergantian tahun kali ini mengusung tema 'Jakarta Biggest Musical Fireworks'.

Nantinya akan ada kembang api terbesar berdurasi 10 menit yang akan menutup tahun 2023 di Pantai Lagoon. Acara ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan dari Smellsun, Chockids, Rony Parulian dan Fakedopp.

Ancol Nyalakan Akhir Tahun Dengan Pesta Kembang Api

Selain itu, di sisi barat Ancol atau di Pantai Festival, akan ada pula panggung hiburan yang akan dimeriahkan oleh No One, Nell Band dan juga Om Tarlo Featuring Tasya Rosmala. Acara akan mulai menghibur seluruh pengunjung Ancol mulai pukul 15.30 WIB.

Adapun acara puncak malam pergantian tahun juga akan berlangsung di Pantai Carnaval Ancol. Di sana, akan ada panggung hiburan yang dimeriahkan oleh penampilan dari Noah, The Changcuters, Rhoma Irama dan Soneta, Jamila, serta Anna Zanet.(*)

Komentar0