*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Satu Bulan Jelang Pemilu 2024, KPU Karawang Bersama Pemda Gelar Rakor Persiapan

Satu bulan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, KPU Karawang bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang melaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan Pemilihan Umum 2024 bertempat di Swissbellin Hotel, Kamis (11/1/24).
Foto : Ketua KPU Karawang


Rapat koordinasi tersebut membahas mengenai pengelolaan manajemen distribusi serta langkah-langkah antisipasi terhadap TPS yang berada di wilayah rawan bencana. 

Atas nama pemerintah kabupaten, Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Karawang H. Eka Sanantha mengucapkan terima kasih kepada KPU Karawang, Bawaslu Karawang serta seluruh pihak terkait atas sinergitas yang dilakukan menjelang Pemilu 2024. Ia berharap pelaksanaan pesta demokrasi pada 14 Februari 2024 berjalan dengan lancar. 

Terkait cuaca yang kini memasuki musim penghujan, ia meminta seluruh pihak untuk melakukan persiapan antisipasi pergeseran TPS di beberapa titik rawan bencana.

Senada dengan hal tersebut, Ketua KPU Karawang Mari Fitriana menyebutkan terdapat 17 kecamatan yang diperkirakan rawan bencana   dan telah membuat data TPS alternatifnya.

Selain itu, ia juga memaparkan persiapan apa saja yang telah dan harus dilakukan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024.
Foto : Ketua Bawaslu Karawang

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Karawang, unsur Forkopimda Kabupaten Karawang, Ketua Bawaslu Kabupaten Karawang, jajaran KPU Kabupaten Karawang dan tamu undangan lainnya. (*)

Komentar0