*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Seorang Lansia Meninggal Dunia di Pinggir Jalan di Kota Karawang

Seorang pemulung lansia ditemukan meninggal di pinggir jalan Kartasasmita Karangpawitan, Kabupaten Karawang pada Selasa malam, 9 Januari 2024.

Foto ilustrasi

Mayat berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan warga setempat dengan kondisi mulut keluar banyak darah. Di sekeliling TKP juga terlihat bercak darah yang diduga berasal dari korban.

Kasie Humas Polres Karawang, Ipda E. Kusmayadi ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

Diungkapkan, korban adalah seorang buruh harian lepas atau pemulung yang tinggal di Jatirasa Timur, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat.

“Identitas korban, bernama Jubaedah Alfadhil (66). Alamat tinggal di Jatirasa dan alamat KTP Perum VIP Cikampek Barat. Dia ditemukan warga pada Selasa malam sekitar pukul 21.15 WIB,” ungkap Kusmayadi.

Penemuan mayat tersebut bermula saat seorang saksi melihat adanya perempuan tak sadarkan diri dengan kondisi berdarah-darah.

Saksi mendapatkan informasi dari warga bahwa di TKP ada seorang perempuan yang tergeletak. Kemudian saksi datang ke TKP, sesampainya di lokasi, seorang perempuan tergeletak tak sadarkan diri terdapat darah yang keluar dari mulut dan juga bercak darah disekitar TKP,” jelasnya.

Saat itu, saksi bersama warga lainnya langsung melapor ke pihak kepolisian untuk ditindak lanjuti.

Berdasarkan pemeriksaan TKP, meskipun berdarah-darah, sekujur tubuh korban tidak terdapat luka akibat kekerasan benda tumpul atau benda tajam.

“Diperoleh informasi, yang bersangkutan mempunyai penyakit komplikasi dan korban juga 2 bulan kebelakang pernah dirawat akibat penyakit kolera dan kurang cairan. Korban juga mempunyai penyakit lambung,” katanya.

Saat ini korban telah dibawa ke RSUD Karawang untuk diidentifikasi lebih lanjut agar bisa dipastikan penyebab kematiannya(*)

Komentar0