GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==

Si Jalak Harupat Siap Jadi Kandang Persib Bandung

Stadion Si Jalak Harupat di Kabupaten Bandung siap digunakan menjadi kandang Persib Bandung. Seperti diketahui, Persib sendiri tidak bisa menggunakan stadion GBLA pada sisa musim ini karena sedang dilakukan renovasi oleh Kementerian PUPR.

Stadion Jalak Harupat

Kadispora Kabupaten Bandung, Kawaludin mengakui pihak manajemen Persib Bandung sendiri sudah mengajukan penggunaan stadion Si Jalak Harupat.

" Surat sudah keterima kemarin, ya pada prinsipnya kita menyambut gembira Persib bermain di Si Jalak Harupat," terang Kawaludin, Kamis (4/1/2024).

Meski hampir dipastikan akan menggunakan Si Jalak Harupat, namun Kawaludin berharap teknis penyelenggaraannya mengacu pada regulasi FIFA yang telah terbukti sukses pada Piala Dunia U 17 beberapa waktu lalu.

" Penyelenggara harus melihat situasi dan kondisi kawasan Si Jalak Harupat yang kemarin dipola untuk standar FIFA," kata Kawaludin.

" Jadi perlu duduk bersama, dari penyelenggaranya seperti apa, pihak keamanan Kepolisiannya seperti apa, PSSI juga karena sekarang sudah standar FIFA pagar-pagarnya segala macam. Berarti kan pasti ada pola pengamanan yang berbeda," lanjutnya.(*)

Komentar0