Breaking News
---

Tengah malam, Ada Apa Polisi Berjaga Ketat di Perbatasan Karawang Bekasi

Unit Patroli Polsek Pangkalan, Karawang Aipda Cecep Samsuri dan Bripka Ajib melaksanakan patroli ke perbatasan Karawang-Bekasi.

Wilayah perbatasan tersebut berlokasi di Kampung Parlak Desa Tamansari, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang, Selasa dini hari (17/1/2024).

Kapolsek Pangkalan AKP H. Asep Kosasih menyampaikan, pihaknya akan terus meningkatkan kewaspadaan ketika melaksanakan tugas patroli maupun pengamanan, dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.
Unit Patroli Polsek Pangkalan, Karawang Aipda Cecep Samsuri beserta Bripka Ajib melaksanakan patroli ke perbatasan Karawang-Bekasi.

"Kami terus berupaya mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif," tegas AKP H. Asep Kosasih.

Karena itu, selaku Kapolsek pangkalan, ia mengarahkan unit patroli untuk melaksanakan patroli prekat, guna mengantisipasi dari gangguan kamtibmas maupun aksi premanisme di wilayah perbatasan.

"Petugas melaksanakan patroli agar dapat mengontrol dan memastikan wilayah kami aman terkendali," jelas Kapolsek Pangkalan.

"Petugas juga akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapatkan hal-hal yang dianggap berpotensi mengganggu kamtibmas," ungkap Kapolsek H. Asep Kosasih.(*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan