GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==

Viral Tragedi Carok Tewaskan 4 Orang, Ini Kronologis

Empat orang tewas dalam bentrokan antarwarga di Desa Bumianyar, Kecamatan Tanjungbumi, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Jumat, 12 Januari 2024 selepas pukul 19.00. Polisi masih menyelidiki kasus kekerasan yang disebut sebagai carok tersebut.(14/1/24).

Polisi Beberkan Kronologi Tragedi Carok yang Menewaskan 4 Orang

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H mengatakan jika saat ini polisi telah mengamankan pelaku. Tak hanya itu saja, Kapolres Bangkalan menjelaskan terkait motif dan kronologi perkelahian maut yang menyebabkan 4 orang meninggal dunia di tempat.

“Semua berawal ketika terjadi cekcok yang terjadi karena lampu sorot motor mengenai mata terus ditegur disaat laju motor terlalu kencang saat melintas. Untuk kedua pelaku saat ini sudah kami amankan di polres,” jelasnya, Sabtu (13/1/24) di Mapolres Bangkalan.

Menurut keterangan Kapolres Bangkalan usai terjadi pemukulan, salah seorang dari dua korban juga mengajak pelaku untuk berduel. Pelaku pulang untuk mengambil dua bilah celurit, di tengah perjalanan pelaku bertemu dengan saudaranya.

“Begitu tiba di TKP salah seorang pelaku mengejar korban, di situ lah kurang lebih ada 4 orang, sehingga terjadi duel 2 lawan 4 di TKP. Saat ini empat korban meninggal tengah dilakukan otopsi di RSUD Syamrabu,” jelas Kapolres Bangkalan.

4 orang korban yang meninggal dunia akibat cekcok pada Jum’at malam. 4 korban tersebut yakni MTD asal Desa Larangan, MTJ asal Desa Larangan, NJR Asal Desa Larangan, dan HFD awal Desa Banyuanyar. Disebutkan bahwa MTD dan MTJ adalah kakak beradik.(*)

Komentar0