*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

500 Relawan Siap Dukung Acep Jamhuri Sebagai Calon Bupati Karawang

Dalam acara pelantikan Pejuang Siliwangi nampak terlihat ada yang berbeda di kerumunan masa yang jadi tamu undangan. Pasalnya, ada beberapa orang yang memakai baju atau kaos yang bertuliskan Relawan Haji Acep Jamhuri Sebagai Calon Bupati Karawang 2024-2029.

Kegiatan tersebut juga, dihadiri oleh Ketua Muhammadiyah Karawang Bambang Maryono, Ketua Partai PDIP Taufik Ismail, Ketua Ormas PP Abdul Aziz, Ketua Ormas Lodaya Nace Permana, Ketua Peradi Karawang Asep Kuncoro, dan Wakil Ketua 4 Baznas Karawang Ahmad Taufiq Hidayat, yang berlokasi di Indo alam sari, pada hari, Minggu, (4/2/2024).

Relawan Acep Jamhuri sebagai Calon Bupati 2024-2029 Haji Komeng mengungkapkan, bahwa baju yang bertuliskan Relawan Acep Jamhuri calon Bupati 2024-2029 sekedar dukungan saja dan ini hasil dari inisiatif sendiri.

"Kami hanya memberikan dukungan saja terhadap Acep Jamhuri sebagai calon Bupati 2024-2029 dan ini hasil dari inisiatif kita sendiri," ungkap Relawan Acep Jamhuri, pada hari, Minggu, (4/2/2024) di Indo Alam Sari.

Ia juga menuturkan, menurutnya Acep Jamhuri sangat layak banget untuk di calonkan sebagai Bupati Karawang 2024-2029 maka dari itu pihaknya menegaskan bahwa baju relawan ini tidak ada dukungan dari Acep Jamhuri dan ini murni inisiatifnya," tuturnya.

"Anggota relawan Acep Jamhuri yang sudah bergabung kisaran 500 orang selama dalam waktu 2 minggu kami bentuk relawannya,"  jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Pejuang Siliwangi yang sekaligus menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang Acep Jamhuri yang akrab di panggil Ajam, enggan memberikan jawaban terkait maju atau tidaknya mencalonkan sebagai Bupati Karawang di Pilkada 2024 yang akan datang.(*)

Komentar0