*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Al-Ittihad Siap Pecahkan Rekor Transfer Demi Mohamed Salah

Klub Arab Saudi, Al-Ittihad, dikabarkan siap memecahkan rekor transfer dunia untuk memboyong penyerang Liverpool, Mohamed Salah. Tawaran fantastis senilai €234 juta telah disiapkan demi menggoda The Reds melepas pemain bintang asal Mesir tersebut.

Al-Ittihad Siap Pecahkan Rekor Transfer Demi Mohamed Salah

Musim panas lalu, tawaran Al-Ittihad untuk Salah sudah ditolak oleh Liverpool. Namun, kontrak sang pemain yang akan habis pada 2025 menjadi sinyal potensi kepergiannya dari Anfield.

Menurut laporan The Athletic, Al-Ittihad siap menggelontorkan dana fantastis untuk merayu Liverpool. Jika terealisasi, transfer ini akan melampaui rekor saat ini sebesar €222 juta yang dibayarkan PSG kepada Barcelona untuk Neymar pada 2017.

Meski tawaran menggiurkan, Liverpool tentunya memiliki pertimbangan sendiri. Kehilangan Salah, yang sedang berada dalam puncak performa, tentu menjadi pukulan telak bagi kekuatan tim. 

Di sisi lain, keuntungan finansial yang besar bisa menjadi faktor pertimbangan lain. Belum diketahui bagaimana Liverpool akan menanggapi tawaran Al-Ittihad. 

Jelas, saga transfer Mohamed Salah diprediksi akan semakin menarik dalam beberapa bulan ke depan.